Ticker

6/recent/ticker-posts

TNI AL Bersama ACT Laksanakan Bedah Rumah Warga Lansia di Tegal

Letkol Mar Ridwan Azis,M.Tr.Hanla.CHRMP bersama Aksi Cepat Tanggap(ACT) Kota Tegal melaksanakan kegiatan bedah rumah milik Mbah Senen di Desa Banjar Turi Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal, Minggu (2/4/22)  foto drw

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,M.Tr.Hanla.CHRMP bersama Aksi Cepat Tanggap(ACT) Kota Tegal melaksanakan kegiatan bedah rumah milik Mbah Senen di Desa Banjar Turi Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal, Minggu (2/4/22)


Mbah Senen dan ibu Rumini adalah sepasang suami istri lansia yang hidup dengan keterbatasan ekonomi/ rumah yang ditempati sudah tidak layak huni apalagi kalau hujan turun terjadi kebocoran di setiap sudut rumah mbah Senen. Apalagi sekarang hanya istrinya saja yang mencari nafkah dari buruh tanam Padi untuk mencukupi kebutuhan hidup, Mbah Senen sudah tidak dapat bekerja lagi karena kondisinya yang mengalami ganguan penglihatan. Atas informasi warga Lanal Tegal dan ACT menindak lanjuti aksi kemanusiaan dengan merenofasi rumah tersebut agar menjadi layak huni.


Kepala ACT  Kota Tegal Siswartono dan Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Aziz sepakat untuk membedah rumah mbah senen sebagai kegiatan sosial masyarakat dan rumah menjadi lebih layak huni tentunya.


Dalam kesempatanya,Danlanal Tegal bersama kepala ACT meresmikan bedah rumah mbah senen di dampingi Ketua Cabang 7 Korcab V DJAll, Palaksa Lanal Tegal,Paspotmar Lanal Tegal dan staf ACT.


Danlanal Tegal menyampaikan bahwa"" dalam rangkaian kegiatan Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll. beserta staf juga memberikan bantuan sembako turut peduli dalam rangka menyambut dan memperingati HUT ke 59 Lanal Tegal. Jalasenastri Lanal Tegal turut memberikan bingkisan kepada Mbah senen wujud perhatian dan membantu sesama. Dan saya berterima kasih kepada ACT, Saya apresiasi atas kinerja ACT dan kolaborasi dengan Lanal Tegal'' Jelas Danlanal Tegal.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS