Ticker

6/recent/ticker-posts

Komandan Lantamal V “Kenaikan Pangkat Wujud Penghargaan dari Negara”

Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, saat memimpin acara laporan Korps Kenaikan Pangkat personel Lantamal V kala waktu 1 April 2022, Senin (4/04 foTo drw

“Kenaikan Pangkat pada hakikatnya merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi yang sudah diwujudkan selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan oleh organisasi dan negara”.

 Hal tersebut diungkapkan oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, saat memimpin acara laporan Korps Kenaikan Pangkat personel Lantamal V kala waktu 1 April 2022, Senin (4/04) di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V, Surabaya. 

Sebanyak 8 orang Perwira yang melaksanakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dalam kesempatan ini terdiri dari Mayor naik menjadi Letkol satu personel, Kapten ke Mayor tiga personel, serta sebanyak empat orang Pembantu Letnan Satu menjadi perwira dengan pangkat Letnan Dua. 

  “Oleh karenanya dengan kenaikan pangkat ini, para perwira dituntut untuk dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan strata baru yang disandang, dan dapat menjadi teladan  dalam hidup sehari-hari”, Ungkap Komandan Lantamal V.

Hal tersebut selaras dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, dimana salah satunya menekankan agar menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatanan penanganan wabah Covid-19, serta berani menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif. 

Turut hadir sejumlah pejabat di jajaran Lantamal V antara lain, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, para Asisten Danlantamal V, para Kepala Satuan Kerja Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.  Kegiatan ini digelar secara sederhana ditengah bulan suci Ramadhan dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS