Ticker

6/recent/ticker-posts

Produk Fruitylicious Impor dan Lokal Telah Hadir diKota Padang, Termurah dan Terlengkap.

  



Fruitylicious merupakan salah satu lapak buah buahan yang telah hadir diKota  Padang dengan beraneka jenis buah buahan yang di datangkan dari luar negeri dan lokal dengan sepuluh macam jenisnya, juga dilengkapi dengan berbagai macam jenis kue (snack), yang  diberlokasi di Khatib Sulaiman sewaktu Grand Opening, Senen(11/4). 


Owner Fruitylicious Andikafinos (Adit) yang berasal dari Bukittinggi seorang Tokoh Milenial yang masih muda sudah bisa mengembangkan usaha buah buahan dengan cabang ke 4 diKota  Padang yang berpusat di Siteba. Buah buahan impor berasal dari negeri china yaitu apple dan sankis, Brasil yaitu buah anggur. Di Fruitylicious bukan buah-buahan saja yang disediakan melainkan jenis sayuran seperti jamur enoki dan lidah buaya. Kedepannya kami akan memperbanyak jenis sayuran  lokal, "Ungkap Adit. 


Selanjutnya Adit menyampaikan karyawan yang diperkerjakan disini ada sebanyak 3 orang, Jam layanan konsumen di fruitylicious buka jam 10.00 pagi dan tutup jam 22.00 malam. Usaha ini terinspirasi dari diri sendiri, selain usaha buah-buahan saya juga punya usaha kecantikan yang namanya beauty licous dengan mempunyai tiga cabang, yaitu dua dipadang dan satu dibukit tinggi, "Ucap Adit. 


Sebagai owners Fruitylicious saya berharap bisa membantu teman- teman di UMKM bisa memasarkan dagangan nya masuk kegerai kita,sehingga bisa meningkatkan UMKM. Pada masa Grand opening Fruitylicious terus memberikan promo-promo 10 persen untuk beberapa nilai pembelian dan ditambah dengan hadiah, 'Tutur Adit. 


Rencana awal lapak Fruitylicious ini akan diresmikan oleh wakil gubernur sumbar, AudyJoinaldy dan kebetulan tidak bisa hadir dan berhalangan sesuatu hal, maka lapak tersebut saya buka dan resmikan sendiri bersama keluarga. Malam ini kita ada applety buatan sendiri dan mengajak para konsumen  untuk hadir dan  mencoba applety untuk para tamu undangan, "Pungkas Adit mengakhri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS