Ticker

6/recent/ticker-posts

Prajurit Lanal Batuporon Purna Tugas, Terima Penghargaan dari Kasal



Bertempat di Aula Mako Lanal Batuporon  Jl. Mawar No 33, Kec. Kamal Kab. Bangkalan Madura, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, mengikuti kegiatan Video Conference dalam  rangka “Pelepasan dan Pemberian Penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono secara serentak kepada personel yang purna tugas periode bulan April – Mei 2022”. Selasa (26/04/2022)  


Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan bahwa "Acara pelepasan Purna Tugas Prajurit dan PNS ini  pada hakekatnya merupakan wujud penghormatan dari Pimpinan TNI AL atas Dedikasi, Loyalitas dan Pengabdian selama bertugas di TNI AL, Bangsa dan Negara sekaligus ucapan terimakasih atas jasa jasa selama menjalani tugas dan pengabdian melalui TNI Angkatan Laut”.


Lebih lanjut disampaikan Kasal bahwa, Kebijakan ini dilandasi oleh kesadaran bahwa kepercayaan TNI AL kepada personel yang Purna Tugas selayaknya diberikan reward atas pengabdiannya selama ini, dimana pengabdian yang sudah anggota berikan untuk kemajuan TNI AL adalah menjadi kenangan kita semua, pengabdian selama 30 - 35 tahun bukan waktu yang singkat sehingga apa yang sudah menjadi warisan dari para pendahulu tetap bisa menjadi karya yang terus dijaga dan diperhatikan." ungkap Kasal.


Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Batuporon mewakili Kasal menyerahkan piagam penghargaan dan tali asih kepada perwakilan purnawirawan dan Pensiunan PNS TNI AL. Hadir dalam penyerahan tali asih dari Kepala Staf Angkatan Laut antara lain, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr. Hanla, CHRMP., Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (P) Ali Sahbana, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab V (DJA) II Ny Irma Mahfud Effendi beserta pengurus, Para Perwira Staf Lanal Batuporon, serta purnawirawan Prajurit TNI AL penerima tali asih.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS