Ticker

6/recent/ticker-posts

DPRD Pasbar Gelar Paripurna Intrtn Pembubaran Alat Kelengkapan DPRD yang Masa Jabatannya Sudah Habis

Ruang Sidang DPRD Pasaman Barat, Selasa pagi (05/22).



Pasbar, jurnalissumbar--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat mengadakan Rapat Paripurna Intern, di Ruang Sidang DPRD Pasaman Barat, Selasa pagi (05/22).


Rapat paripurna intern itu, dalam rangka pembubaran alat kelengkapan DPRD yang masa jabatannya sudah habis, dan pembentukan alat kelengkapan DPRD yang baru untuk periode 2022 sd 2024.


Ketua DPRD Pasaman Barat, H. Erianto, SE menyampaikan, rapat paripurna yang dilaksanakan berjalan dengan aman lancar. Dalam rapat paripurna itu juga sudah dilakukan pembubaran alat kelengkapan DPRD yang lama, serta sudah kembali membentuk alat kelengkapan DPRD yang baru.


"Alat kelengkapan DPRD yang masa jabatannya sudah habis sudah kami bubarkan, selanjutnya juga sudah kami lakukan penyusunan alat kelengkapan DPRD yang diusulkan oleh masing-masing ketua fraksi, untuk mengisi kelengkapan pada lembaga DPRD untuk periode 2022 sd 2024," katnya.


"Hari ini sudah terbentuk, baik kepengurusan alat kelengkapat lembaga DPRD, maupun keanggotaannya juga sudah terbentuk, dan hari ini sudah diparipurnakan," lanjutnya.


Diharapkan, kegiatan - kegiatan di DPRD Pasaman Barat yang dipimpin oleh ketua Komisi yang baru bisa berjalan dengan baik seperti yang diharapkan.


"Kedepan, kegiatan kelembagaan DPRD Pasaman Barat yang dipimpin oleh ketua beserta anggota uang bari ini, dapat berjalan sebagai mana mestinya. Diharapkan, Kegiatan lembaga DPRD Pasaman Barat sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat Pasaman Barat," harapnya. (hn)**

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS