Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Sumbar Dan ASN melakukan Vaksin Boster

 


Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Barat Raflis mengatakan bahwa pelaksanaan vaksin booster berdasarkan keputusan badan musyawarah bersama. Antara pemerintah provinsi, mengenai lanjutan penjadwalan kegiatan DPRD masa persidangan kedua tahun 2021/2022 dan masa persidangan ketiga tahun 2022. Pada 4 April 2022 lalu.


“Sampai siang ini lebih kurang ada 100 orang peserta divaksin oleh dinas kesehatan Provinsi Sumatera Barat, dengan jenis vaksin pfezer. Semoga semua anggota dewan beserta keluarga berkesempatan ikut,” ujar Raflis, Rabu, 6 April 2022.


Pihaknya mengupayakan agar pimpinan, anggota keluarga dan sekretariat dapat mengikuti vaksinasi ketiga ini. Supaya dapat digunakan untuk naik pesawat.


Selain itu, kata Raflis bagian kesekretariatan juga telah memiliki klinik utama. Fasilitas tersebut menyediakan layanan bagi yang belum mengikuti vaksin booster. Klinik itu dibuka jam kerja pukul 08.30 Wib dan ditutup pada pukul 18:00 wib.


“Kita sengaja melengkapi semua fasilitas dan kita optimalkan pelayanan kepada pimpinan dan anggota untuk mendukung pelaksanaan tugas, dan fungsinya,” tambah Raflis lagi.


Sekaitan dengan jadwal booster yang telah ditetapkan dalam Bamus, ketua DPRD Sumbar Supardi mengatakan, sesuai dengan prosedur. Maka semua yang beraktifitas di gedung DPRD Sumbar, baik pimpinan, anggota, sekretariat dan tenaga pendukung lainnya akan mengikuti vaksin booster.


“Bagi yang belum bisa hari ini, maka akan kita jadwalkan berikutnya, semua kita serahkan pada sekwan dan staf mengaturnya,” tegas Supardi.


Ditegaskannya, semua yang terbaik untuk mendukung kegiatan ke-dewan-an, maka pimpinan dan anggota DPRD Sumbar selalu siap, karena akan berefek pada kepentingan masyarakat.


“Kita unsur pimpinan dan anggota DPRD Sumbar siap mendukung berbagai program, apa lagi sehat merupakan modal untuk pengabdian pada masyarakat, booster merupakan jalan untuk menuju sehat,” tutup Supardi.(pzv)


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS