Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandenma Kodiklatal Pimpin Kenkat Bintara Tamtama dan PNS



Surabaya, 02 April 2022,-- Sebanyak 65 Prajurit strata Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Markas Komando (Mako) dan Detasemen Markas (Denma) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Kodiklatal) naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Adapun laporan kenaikan pangkat kala waktu bulan April 2022 tersebut dipimpin langsung Komandan Denma Kodiklatal Kolonel Marinir Pujiono di Aula Gedung Sindoro Kodiklatal Bumimoro Surabaya, (01/04).


Dalam sambutannya, Dandenma menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat ini, karena atas prestasinya berhak  mengenakan pangkat satu tingkat lebih tinggi. “Kenaikan pangkat adalah wujud penhargaan yang diberikan oleh dinas atas prestasi dan loyalitas dalam mengabdikan diri kepada TNI AL,” ujar Dandenma.


Perlu disadari, lanjutnya, kenaikan pangkat ini merupakan nikmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang wajib kita syukuri agar memberikan makna yang positif bagi kehidupan kita dan keluarga.


Dari 65 Prajurit dan PNS yang naik pangkat tersebut terdiri 37 Bintara, delapan Tamtama serta PNS 20 orang.



Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS