Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 04/Sicincin Pantau Pencairan BLT Di Kantor Pos Kayutanam



Pencairan BLT kepada  masyarakat nagari Kayutanam bertempat di kantor pos (18/04/2022) dilaksanakan secara teratur. Serda Algutsardini putra selaku Babinsa diNagari Kayutanam melaksanakan monitor langsung pelaksanaan kegiatan pencairan dana BLT mengingat saat sedang rawannya tindak kejahatan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan.


Pencairan BLT kali ini berasal dari bantuan Kemensos-RI terdiri dari Rp 600.000,- dana tunai pengganti sembako dan Rp 300.000,- dana tunai pengganti minyak goreng total tiap warga menerima Rp 900.000,-.


Babinsa hadir dilokasi pencairan bertempat dikantor pos Kayutanam, kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Babinsa untuk menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan mengingat saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.


Dalam kesempatan itu juga Babinsa menghimbau masyarakat penerima BLT untuk hati-hati saat dijalan menuju rumah masing-masing, dikarenakan saat ini banyak kejadian aksi kejahatan seperti begal atau jambret, termasuk saat menyimpan uang dirumah agar masyarakat hati-hati serta berhemat mengingat sebentar lagi mau lebaran.


" Kita himbau masyarakat untuk saat mencairkan uangnya dikantor pos ini untuk selalu hati-hati, terutama para penerima yang sudah lansia atau manula, harus ada pendapingnya," papar Babinsa.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS