Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 04/Sicincin Komsos dengan Perangkat Nagari

Komsos) dengan Wali Nagari, yang bertempat di Kantor Nagari Anduring,  Kecamatan 2×11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman, Senin (18/04/2022). Foto adr


Anduring_ Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Sertu Armindo Salvares dan Pratu Pino Mardiansyah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Wali Nagari, yang bertempat di Kantor Nagari Anduring,  Kecamatan 2×11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman, Senin (18/04/2022).



Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah. 



Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Wali Nagari dan Perangkatnya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh Komponen Masyarakat yang ada di wilayah Binaannya, Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.



Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan terlebih dalam bulan suci ramadahan sekarang ini karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat dan tau perkembangan situasi kondisi di wilayah binaanya.



"Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa Binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ungkap Sertu Armindo Salvares dan Pratu Pino Mardiansyah

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS