Ticker

6/recent/ticker-posts

BABINSA BATANG ANAI DAMPINGI TENAGA KESEHATAN MELAKSANAKAN PENDATAAN RESIKO KESEHATAN LINGKUNGAN KE RUMAH WARGA

Pendampingan kepada tim kesehatan dari Puskesmas setempat dalam kegiatan  (Resiko Kesehatan lingkungan ) dari rumah ke rumah di nagari Sungai buluah selatan 


  Wujud kepedulian terhadap warga di wilayah binaan, Babinsa Koramil 09 / Batang Anai Serda Hari Wijaya melakukan pendampingan kepada tim kesehatan dari Puskesmas setempat dalam kegiatan  (Resiko Kesehatan lingkungan ) dari rumah ke rumah di nagari Sungai buluah selatan .


 (Resiko Kesehatan lingkungan) ini dilaksanakan guna mendata dan memeriksa kebersihan lingkungan dan kesehatan warga dari rumah ke rumah untuk mengetahui kebersihan dan kesehatan lingkungan masyarakat dan apabila yang kesehatannya kurang langsung di tangani dan menjadi temuan..


  “Selama ini Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD selalu melaksanakan pendampingan yang digelar oleh Dinas Kesehatan dalam membatu pelaksanaan penanganan kebersihan dan kesehatan kepada warga di wilayah apalagi di masa pandemi Covid-19”,.


Pada kesempatan tersebut, Serda Hari Wijaya juga tidak bosan-bosan memberi himbauan serta mengingatkan kepada warga binaannya agar tetap menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid- 19.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS