Ticker

6/recent/ticker-posts

55 Prajurit dan PNS Teknokrat Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Naik Pangkat

 


55 Prajurit dan PNS teknokrat STTAL naik pangkat satu tingkat lebih tinggi terdiri dari Perwira, Bintara  dan PNS dalam suatu rangkaian upacara Jumat (1/4/2022),  foto drw



TNI AL - STTAL Surabaya, 55 Prajurit dan PNS teknokrat STTAL naik pangkat satu tingkat lebih tinggi terdiri dari Perwira, Bintara  dan PNS dalam suatu rangkaian upacara. Selanjutnya  prosesi upacara pelaporan korps kenaikan pangkat Perwira Menengah Antap dan Perwira Pertama mahasiswa STTAL Bumimoro Surabaya, pada periode 1 April 2022   diwakili  Perwira  tertua yang naik pangkat yakni Kadepperskerma STTAL Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo, M.Pd., naik satu tingkat lebih tinggi  menjadi pangkat Kolonel  melaporkan dihadapan Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. ir Avando Bastari, M. Phil., M. Tr.Opsla., yang dihadiri Wadan STTAL Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M. Si., Seklem, Kapokdos, Direktur, Kasatker STTAL dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlangsung di Auditorium Gd. Pulau  Nipa Kampus STTAL Bumimoro Surabaya.Jumat (1/4/2022), 


Adapun rangkaian upacara pelaporan kenaikan pangkat dilaksanakan di tiga tempat dan waktu yang berbeda  yakni Bintara mahasiswa STTAL Surabaya kepada Dankorsis STTAL di mess mahasiswa Bumimoro, Bintara Antap kepada Dan Satma STTAL di Gd. Pulau Nipa, Perwira dan Bintara Hidros kepada Kaprodi S1 Hidrografi Jakarta Utara, dengan rincian 55 personel yakni Pamen Antap 2 orang, Pama Mahasiswa STTAL 9 orang, Bintara Antap 14  orang, Bintara Mahasiswa STTAL 29 orang,  serta PNS 1 Orang.


Lebih lanjut dalam amanatnya Komandan STTAL menyampaikan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta'ala, berkat limpahan rahmat dan karunianya, menghadiri upacara pelaporan korps kenaikan pangkat Perwira Antap dan Mahasiswa STTAL periode 1 April 2022 dalam keadaan sehat wal' afiat.


Kenaikan pangkat personel TNI merupakan wujud pengakuan dan penghargaan negara dan pimpinan, terhadap prestasi serta kinerja yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab di satuan kerjanya.  Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dengan konsekuensi selalu menjaga, memelihara dan memberikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas. Kenaikan pangkat bagian dati sistem pembinaan personel disetiap organisasi militer berdasarkan nilai obyektif dengan persyaratan yang ditentukan.


Momen kenaikan pangkat diharapkan jadi tonggak untuk memacu meningkatkan prestasi serta kinerja yang senantiasa bertekad untuk memberikan konstribusi terbaik bagi bangsa, negara, TNI dan TNI Angkatan Laut khususnya Lembaga STTAL yang kita cintai. Hal tersebut selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS