Ticker

6/recent/ticker-posts

Pangkalan TNI AL Malang Peringatan Isra Mi'raj 1443 H

 


Jajaran Pangkalan TNI AL Malang, melaksanakan  kegiatan Sholat Berjamaah dan Ceramah dalam rangka memperingati Isra Mi'raj 1443 H Nabi Muhammad SAW dengan tema " Hikmah Isra Mi'raj dalam kehidupan Prajurit TNI" Tahun 2022, Selasa (1/03). Hadir dalam Kegiatan tersebut Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (P/W) Ni Ketut Prabhawati.


Kegiatan yang diikuti seluruh umat Muslim di jajaran Lanal Malang tersbeut menghadirkan penceramah KH. Lukman Hakim yang menyampaikan bahwa Isra Miraj merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. 


“Kesabaran Nabi Muhammad inilah yang seharusnya menjadi contoh bagi kita semua dalam menjalani kehidupan pasti akan selalu ada cobaan, sebagai makhluk yang beriman hendaknya kita selalu berprasangka baik terhadap Allah. Karena dibalik cobaan yang kita terima akan selalu ada hikmah terindah untuk kita”, ungkap KH. Lukman Hakim.   


Lebih lanjut penceramah tersebut menyampaikan hendaknya kita sebagai umat Muslim selalu meminta pertolongan kepada Allah SWT. “Karena tidak ada yang mustahil bagi Tuhan pemilik alam semesta, selama manusia selalu berusaha dan berdoa dalam rahmat dan hidayah Allah SWT”, tandasnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS