Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua Komisi II DPRD H. Nazwar, SH ucapkan selamat Hari Pers Nasional





Pasbar, jurnalissumbar.Com ---  hari ini tanggal 9 Februari merupakan puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN). Tahun 2022 peringatan HPN ke 76 di peringati di Indonesia khusus di Kabupaten Pasaman Barat.

Berbagai kalangan pun memberikan harapan dan ucapan terkait peran pers dalam menyanyikan informasi di kalangan masyarakat.


Tak ketinggalan, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat H. Nazwar. SH , pun memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh jurnalis di Kabupaten Pasaman Barat. Kedepannya Pers dapat lebih memberikan berita berita Aktual dan Terpercaya.


“Kami Sebagai Ketua Komisi II DPRD Pasaman Barat dan Kader terbaik Partai besar Demokrat, kedepannya, agar lebih memberikan berita berita aktual dan terpercaya bagi masyarakat,” ujarnya kepada awak media Kawasan Sumbar. Com, Rabu (9/2/2022).


Ketua Komisi II DPRD H. Nazwar. SH Politisi Partai besar Demokrat Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional


Iapun mengapresiasi kegiatan kegiatan pers selama ini, apalagi di tengah pandemik covid 19 yang terus menyajikan informasi.


“Dilapangan wartawan selalu menyajikan berita yang baik dengan mengedukasi masyarakat,” Jelasnya.

Politisi Partai Demokrat itu berharap di Hari Pers Nasional Tahun ini, agar sinergitas lebih bersinergi dengan Pemerintah Daerah Khususnya di Dewan Perwakilan Rakyat DPRD.

“Di DPRD sangat perlu sinergitas dan dengan adanya kerja kerja Pers dalam mendukung kinerja kami kedepannya,” harap H. Nazwar. SH. (hn)**

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS