Ticker

6/recent/ticker-posts

Kejati Sumbar Lantik Tiga Kejari

 

 

Yusron melantik Tiga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Aula Kantor Kejati Sumbar, Jalan Raden Saleh Padang, Rabu (10/3). Foto fal


Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar Yusron melantik Tiga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Aula Kantor Kejati Sumbar, Jalan Raden Saleh Padang, Rabu (10/3).

Kejari itu antara lain Raymund Hasdianto Sihotang sebagai Kepala Kejari Pesisir Selatan. Mantan Koordinator di Kejati Sumbar ini menggantikan Donna Rumiris Sitorus yang dimutasi menjadi Kepala Kejari Kotowaringin Timur.

Slamet Jaka Mulyana sebagai Kepala Kejari Solok Selatan, sebelumnya menjabat Koordinator di Kejati Sulawesi Selatan menggantikan M Bardan yang dimutasi menjadi Kepala Kejari Kabupaten Banjar.

Lalu Ferizal yang sebelumnya menjabat Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulawesi Tengah dilantik sebagai Kepala Kejari Bukittinggi.

Dalam sambutannya Yusron meminta kepada ketiga Kepala Kejari yang baru dilantik untuk mewujudkan proses penegakan hukum yang adil, profesional, dan bermartabat.

“Jaga integritas, jauhi penyimpangan, dan perbuatan tercela dalam pelaksanaan tugas,” tegas Yusron 

Dala kesempatan itu Yusron menyampaikan kepada Kepala Kejari yang wilayahnya termasuk lokasi jalan tol Padang-Pekanbaru untuk berperan aktif melakukan pengawalan.

“Dan selalu berKoordinasi dengan forkopimda setempat mencari solusi terhadap kendala yang dihadapi. Sebagai proyek nasional dan bernilai strategis  ini harus dijaga Diego. Hukum, ” Pesan Kejati

 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS