Ticker

6/recent/ticker-posts

H.Edy Oktafiandi Buka Secara Resmi Syuting Tadarus bersama PadangTV di Studio Lt.2 Amal Bhakti Kemenag Kota Padang

H.Edy Oktafiandi  Buka Secara Resmi Syuting Tadarus bersama PadangTV di Studio Lt.2 Amal Bhakti Kemenag Kota Padang


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H.Edy Oktafiandi didampingi Kepala Subbag Tata Usaha Zulfahmi dan Penyelenggara Zakat dan Wakaf sekaligus Plt.Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Farhan Furqani  membuka secara resmi kegiatan syuting tadarus bersama PadangTV diikuti Satuan kerja madrasah dari Tingkat RA hingga MA baik Negeri maupun Swasta se-Kota Padang, berlangsung di Studio Amal Bhakti Lt.2 Kantor tersebut, Senin (7/03).


H.Edy Oktafiandi dalam sambutannya mengatakan bahwa kita Kementerian Agama Kota Padang telah menjalin kerjasama dengan PadangTV dalam Progaram Tadarus Selama Bulan Suci Ramadhan bagi peserta didik baik dari tingkat RA hingga MA baik Negeri maupun Swasta se-Kota Padang.


"Kata dia, Program Tadarus di bulan Ramadhan merujuk pada sebuah aktivitas pembacaan Al Quran dengan tujuan memelihara dan memperbaiki hafalan dan juga momen yang tepat untuk menjaga hafalan Al Quran dibulan mulia penuh barokah ini",ungkap H.Edy.


Selain itu, Kegiatan ini dimaksudkan untuk menghidupkan suasana Ramadhan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.dan  sebagai seorang muslim tentunya tidak akan menyia-nyiakan akan datangnya bulan Ramadhan yang datang setahun sekali, jelasnya.


Dengan membiasakan seluruh peserta didik tadarus Al-Qur’an secara bersama-sama supaya mampu melatih diri dan hati agar senantiasa bersyukur dan sungguh sungguh dalam belajar sehingga prestasi bisa diraih.


“Kemudian dapat membukakan pintu-pintu keberkahan ilmu serta mengawal program Penguatan Pendidikan Karakter yang digulirkan oleh pemerintah beberapa tahun terakhir, khususnya karakter religius bagi generasi  penerus harapan agama, bangsa dan negara",harapnya.

Terakhir dijelaskan, H.Edy bahwa syuting produksi tadarus bersama Padang TV akan berlangsung selama 4 hari terhitung Senin- Kamis 7-10 Maret 2022 distudio Amal Bakti Lt.2 Kantor Kementerian Agama Kota Padang dan Semoga kegiatan ini diberikan kelancaran dan kesuksesan oleh Allah dari awal hingga akhir Aamiin,tutupnya.(HarisTJ)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS