Ticker

6/recent/ticker-posts

Kakan Kemenag Kukuhkan Pengurus DWP Kemenag Kota Padang Mari Jadikan Organisisi ini Pendukung Karir Suami

 

Kakan Kemenag Kukuhkan Pengurus DWP Kemenag Kota Padang betempat Di aula Kemenag Padang jumat 11/3 foto hrs


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H.Edy Oktafiandi mengukuhkan pengurus Darma Wanita Persatuanf (DWP) unit Kantor Kementerian Agama Kota Padang tahun 2022 Jumat (11/3) di Aula kemenang stempat.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri Kasubbag TU, kepala seksi dan penyelenggara, kepala KUA, kepala madrasah dan juga dihadiri oleh seluruh Pengurus dan anggota DWP Kantor Kementerian Agama Kota Padang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H.Edy Oktafiandi sekaligus sebagai pembina DWP dalam sambutannya berharap dari pengukuhan ini agar dapat dijadikan sebagai modal awal untuk menyusun program kegiatan demi kemajuan organisasi.

Kata dia, kepada ibu-ibu pengurus DWP bersama seluruh anggota, agar dapat menggunakan wadah organisasi ini sebagai penyalur inovasi untuk mendukung suami dalam menjalankan tugas rutin, dan juga dapat memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan serta menyambung silahturahim sekaligus menumbuhkan rasa gotong royong.

“Solidaritas supaya diperkuat antar sesama para isteri PNS dan ibu-ibu PNS di lingkungan Kementerian Agama Kota Padang”, pinta H.Edy.

Selain itu, kakan kemenag menyampaikan bahwa, ibu-ibu DWP memiliki peran yang sangat-sangat strategis dalam kelangsungan karir suami.

“Saya berharap semua istri ASN di Kementerian Agama Kota Padang agar  dapat memberikan masukan atau saran konstruktif kepada suami terkait pekerjaan dan dapat memberikan dukungan dan doa agar para suami dapat bekerja secara optimal”,tambahnya.


"Dulu kala ada istilah dibalik para suami yang sukses ada wanita tangguh yang selalu mendukung dan mendoakan, lain pada hari ini bukanlah dibelakang, namun disamping laki-laki yang sukses ada perempuan tangguh yang selalu mendukung dan mendoakan," ungkap H.Edy.

Masih dalam pemaparan Ka.kankemenag Kota Padang, Ia juga menuturkan poin-poin penting dalam mewujudkan hasil yang maksimal pada sebuah organisasi dintaranya,  jalin silaturrahim yang indah antar sesama anggota, kemudian Komunikasi harus dibina supaya persatuan dan kesataun serta kekompakan dalam organisasi ini dapat berjalan dengan baik," ajaknya.

Kemudian susun dan rancanglah program kerja yang simpel, secara berjenjang dari DWP Kementerian Agama Kota Padang dan diturunkan sampai ke DWP kecamatan dan Satuan Madrasah.

“Semoga program-program yang akan direncanakan nanti dapat dikerjakan dengan maksimal, serta memberikan manfaat kepada kita semua dalam meningkatkan DWP Kementerian Agama Kota Padang melalui komunikasi dan menjalin silaturrahim,” ujarnya.

Selamat bertugas kepada ketua dan pengurus DWP bersama seluruh anggota, mudah-mudahan kepengurusan ini bisa menjadi penambah salah satu pesona diranah Bingkuang ini.

Semoga kepengurusan yang baru saja dikukuhkan ini bisa membawa untuk menuju kesejahteraan anggota dan mampu memberikan dorongan kepada suami sebagai ASN Kemenag untuk lebih semangat dalam mengabdi melalui lembaga kita tercinta yakni Kementerian Agama.

Mengakhiri sambutannya, H.Edy menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dikukuhkan, tidak ada istilah sulit dan berat dalam menggerakkan roda organisasi asalkan saling dukung mendukung untuk kemajuan bersama.(HarisTJ)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS