Ticker

6/recent/ticker-posts

Dankodiklatal Ikuti Rapim TNI AL Tahun 2022



Surabaya, 2 Maret 2022,-- Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letjen TNI (Mar) Suhartono mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Angkatan Laut Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Denma Mabesal,  Cilangkap, Jakarta, (2/3/2022).


Rapim TNI AL Tahun 2022 ini dipimpin  Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang dikuti oleh seluruh Pimpinan Kotama dan Satker dijajaran TNI AL dengan mengusung tema “TNI AL yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari tersebut bertujuan untuk menyampaikan kebijakan Pemerintah, kebijakan Panglima TNI dan kebijakan Kepala Staf TNI Angkatan Laut, melaksanakan evaluasi dan perbaikan di seluruh jajaran Satker Kementrian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI) dan TNI untuk mewujudkan Reformasi dan Birokrasi yang bersih, progam prioritas Panglima TNI tentang pengamanan operasi darat, laut dan udara khusunya di perbatasan dan kesiapsiagaan TNI dalam Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP).


Selain itu juga, untuk mewujudkan diplomasi dan komunikasi di wilayah TNI AL sehingga peran TNI AL sebagai fungsi pertahanan dan fungsi diplomasi yang tentunya ada hasilnya.


Sementara itu, para pejabat utama Kodiklatal lainnya mengikuti kegiatan Rapim TNI AL Tahun 2022 secara Virtual dari Ruang Joglo, Moeljadi, Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya.


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS