Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Melayat Kerumah warga Binaan LG Berbela sungkawa



Mengetahui warga binaanya meninggal dunia Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Serda Perizal langsung bergegas  melayat ke rumah  duka warga binaannya,Mamak dari Pak Andi Sekretaris wali nagari Parik malintang, Korong Kampung tangah yang meninggal karena sakit. 02/03/22.


Datangnya Babinsa  Serda Perizal sebagai bentuk Empati,untuk memberikan semangat  dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.


Serda Perizal mengatakan kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai Babinsa, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan   sebagai sesama umat manusia yang Seiman Sudah  Se Pantasnya hadir ditengah-tengah mereka LG dalam tertimpa musibah memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan ketentuan dr Allah.


Kepedulian dan perhatian sangat  diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selama ini selalu  bersama sama dalam suka maupun duka.


Dalam kesempatan itu  Bapak Andi Sekretaris nagari selaku keluarga Almarhumah menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga  Sudah seperti sanak keluarga,"pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS