Ticker

6/recent/ticker-posts

Perumda Air Minum Padang Menerima Kunjungan Kerja DPRD Sumur

 

Tukar cenderamata PerumdaAM Padang dengan DPRD Sumut dalam kunker pada kamis 20/1/22 doto Fli kantornya di jalan sawahan Padang f



Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara dan rombongan beserta Sekretariat Perusahaan PDAM Tirta Nadi Kota Medan Dirut mengunjungi Perumdam Kota Padang,   diamana Dirut Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria, menerima kunjungan  tersebut pada (20/1/22). 

Tujuan Kunjungan Komisi C DPRD Prov. Sumatera Utara  adalah dalam rangka audiensi dan koordinasi dengan Perumdam Kota Padang terkait beberapa hal, salah satunya mengenai AMDK (Air Minum Dalam Kemasan).  

Ketua Komisi C DPRD Sumut, Bapak Benny Harianto Sihotang mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Direksi Perumdam Kota Padang yang telah menerima dengan baik kedatangan rombongan, dan sangat terbantu sekali dengan informasi yang telah didapatkan. 

Diakhir pertemuan,  Perumdam Kota Padang memberikan cenderamata ucapan terimakasih telah berkunjung ke Ranah Minang, khususnya Perumdam Kota Padang. Semoga diskusi yang telah dilakukan bermanfaat bagi kedua pihak.

 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS