Ticker

6/recent/ticker-posts

Kolonel Marinir Rajiman Kadeppim AAL Pimpin Apel Pendidikan Taruna

Kolonel Marinir Rajiman pimpin Apel AAL di Surabaya Kamis (20/1 foto DAr



Apel Pendidikan bagi Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat II, III dan IV digelar di lapangan Sambar Galang, Mako Resimen AAL, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Kamis (20/1).

 

Bertindak sebagai penerima Apel Pendidikan kali ini Kepala Departemen Kepemimpinan (Kadeppim) AAL, Kolonel Marinir Rajiman yang juga dihadiri para Komandan Batalyon, Perwira pengasuh dan tenaga pendidik lainnya.


Tujuan dilaksanakan Apel Pendidikan ini adalah untuk melihat dan memeriksa kesiapan Taruna dalam mengikuti kegiatan pendidikan, pelatihan, dan pengasuhan di Kampus AAL, Bumimoro. 


Dalam amanatnya Kadeppim AAL juga menekankan kepada seluruh Taruna AAL agar senantiasa tekun belajar dan berlatih dalam rangka mematangkan kemampuan dan skill untuk menghadapi medan penugasan di masa yang akan datang.

 

“Para taruna senior juga harus menjadi contoh dan tauladan bagi yuniornya serta tetap menjaga hubungan baik antar taruna, sehingga terjalin hubungan persaudaraan yang baik dan erat”, lanjutnya

 

“Kalian sebagai senior harus pandai menempatkan diri, baik sebagai kakak yang mampu membimbing adik-adiknya dalam menunjang kegiatan yang ada di Akademi ini, untuk yang junior juga harus respek terhadap seniornya,” ujar Kadeppim

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS