Ticker

6/recent/ticker-posts

Persiapan HUT Pomal, Lanal Malang Laksanakan Olahraga Bersama

Lanal Malang melaksanakan Olah raga bersama dalam rangka HUT Pomal ke 76 di Mako Pomal Jl. Raya Langsep No. 39 Kel. Bareng Kec. Klojen Kota Malang. Jumat(11/02) foto drw

Komandan Lanal Malang, Lantamal V,Koarmada II  Kolonel Laut (P/W) Ni Ketut Prabhawati didampingi Palaksa Lanal, Ketua Cabang 9  Korcab V  DJA II Ny. Nilaratih Roni Sutadi bersama pengurus Jalasenanstri dan seluruh Keluarga besar Lanal Malang melaksanakan Olah raga bersama dalam rangka HUT Pomal ke 76 di Mako Pomal Jl. Raya Langsep No. 39 Kel. Bareng Kec. Klojen Kota Malang. Jumat(11/02) 


Olahraga bersama Lanal malang dilaksanakan secara sederhana meliputi senam SKJ88 dan jalan santai menyuauri Kota Malang dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.  


Dalam sambutannya Dan Lanal menekankan agar personel Denpomal Lanal Malang tetaplah menjadi contoh bagi rekan rekan kerja dan sekitarnya, tidak arogansi disetiap kegiatan, merangkul prajurit sehingga bisa diingatkan dan selalu menjadi kebanggaan bagi anggota, keluarga dan masyarakat sekelilingnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS