Ticker

6/recent/ticker-posts

PENGUKUHAN PENGURUS KOPAS ANAM PRIODE 2022 - 2027 DIKUKUHKAN OLEH GUBERNUR SUMBAR.

Mahyeldi Ansharullah mengukuhkan anggota kepengurusan koperasi Pemasaran Anak Nagari Minangkabau, priode 2022 -2027 diaula kantor Gubernur Sumatera Barat Senen (14/2 ). Foto drw


PENGUKUHAN  PENGURUS  KOPAS ANAM PRIODE 2022 - 2027 DIKUKUHKAN  OLEH GUBERNUR SUMBAR. 


Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah mengukuhkan anggota kepengurusan koperasi Pemasaran Anak Nagari Minangkabau, priode 2022 -2027 diaula kantor Gubernur Sumatera Barat Senen (14/2 ). Ketua panitia Pengukuhan Pengurus Koperasi Anak Nagari Minangkabau Rafdinal mengatakan, meski koperasi ini baru berdiri akan tetapi sudah banyak kegiatan yang kami lakukan. 


Dalam sambutan Gubernur, meminta seluruh anggota dan pengurus koperasi anak nagari minangkabau agar menjalankan koperasi dengan sungguh sungguh dengan tujuan utama mendirikan koperasi yakni kesejahteraan anggota bisa tercapai. Masalah yang kita hadapi di UMKM selama ini adalah masalah packing dan pemasaran, dan bagaimana supaya produk ini bisa menembus pasar luar negeri, akan tetapi pemasaran melalui personal akhirnya ketika orang sudah tidak ada usahanya pun mendapat imbasnya, "papar Gubernur. 


Ketua Koperasi Pemasaran Anak Nagari  Minangkabau Ir. Febrianti Takarina dalam mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur yang sudah berkenan  mengukuhkan anggota dan pengurus koperasi pemasaran anak nagari minangkabau bisa eksis dan dapat membantu UMKM di Sumatera Barat ini bisa lebih dikenal, " ucapnya. 


Ir. Febrianti Takarina yang akrab dipanggil Rina sempat dijumpai media dilokasi kegiatan menyampaikan bahwa, tujuan berdirinya koperasi ini adalah untuk mengumpulkan UMKM yang berada  di Sumatera Barat, yang  dari berbagai bidang bidang usaha seperti kuliner, fashion, jasa, pariwisata dan budaya. Jadi kita ada wadah/tempat Anak Nagari Minangkabau dalam memasarkan produk produknya. Pertemuan seperti ini banyak kita lihat, kami pandai memproduksi , tapi kami tidak pandai menjual, bagaimana cara memasarkannya, "ungkap Rina. 

kitti.




Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS