Ticker

6/recent/ticker-posts

NANDA SATRIA KETUA TERPILIH DALAM AKLAMASI DILANTIK BERSAMA JAJARAN DIHOTEL GRAND BASKO PADANG.

Nanda Satria resmi dilantik hari ini Kamis (24/2) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Sumbar kamis 24/2 foto adr


Setelah terpilih secara aklamasi dibulan November 2021 yang lalu Nanda Satria resmi dilantik hari ini Kamis (24/2) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Barat dipriode 2021 -- 2024 di Grand Basko Hotel. 


‌Nanda dikukuhkan oleh ketua umum DPP KNPI Noer Pajrieansyah bersama pengurus lainnya. Kemudian mantan ketua KNPI Sumbar Fadli Amran yang dikukuhkan sebagai Ketua Majelis Indonesia (MPI) Sumbar. Para ketua organisasi  Kepemudaan (OKP) senior KNPI dan lainnya. Pada tahap awal ini kami fokus menguatkan Persatuan Kepemudaan, mengedepankan  semangat gotong royong untuk kemajuan bersama, "ucap Nanda Satria setelah dilantik. 


Sesuai dengan tema yang diangkat dalam acara pelantikan pengurus DPD KNPI Sumbar, " Satu nafas menjaga acara persatuan pemuda untuk membangun Sumbar yang madani. 

Nanda mengatakan KNPI sebagai tempat berhimpunnya organisasi kepemudaan yang ingin mengambil peran dalam membangun pemuda demi terwujudnya generasi emas 2045 dengan tetap solid. Nanda yang maju untuk menggantikan Fadli Amran, mengatakan komunikasi dengan para senior, kepemudaan juga terus dijalin, " ungkap Nanda. 


Dalam tahap awal akan banyak dialog dan audensi  yang kami lakukan untuk membuka komunikasi dengan stakeholder yang terkait salah satunya Pemerintah. Untuk menjalankan roda organisasi dengan baik, membuat program disesuaikan dengan aturan yang tertera dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ ART) KNPI Sumbar, "paparnya.


Undangan yang hadir diacara itu Wagub Sumbar, Audy Joinaldy, Kapolda Sumbar yang diwakili Direktur Intelkam kombes Pol. Tania Widianto, Kepala  Kanwil Menhumkam Sumbar, Perwakilan dari Korem 032 wirabraja, sejumlah Bupati dan Wali Kota serta lainnya, "ucap Nanda.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS