Ticker

6/recent/ticker-posts

Gubernur AAL terima Kunjungan Kerja Danpuspenerbal



Gubernur Akademi  Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Denih Hendrata didampingi Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksma TNI Syamsul Rizal dan Pejabat Utama AAL menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Dan Puspenerbal) Laksda TNI Edwin  di  Lobby Mako gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL Bumimoro Surabaya, Kamis (24/2).


Dalam kunjungannya Komandan Puspenerbal didampingi General Manager Angkasa Pura I Laksma TNI Sisyani Jafar, Direktur Personel  Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gering dan Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Winardi


Dalam pertemuan tersebut, Komandan Puspenerbal mengungkapkan maksud kedatanganya di Akademi Angkatan Laut yakni selain untuk silaturahmi juga  sekaligus membicarakan beberapa hal dalam  peningkatan kerjasama dan sinergi untuk pelaksanaan tugas kedepan.


Danpuspenerbal juga mengungkapkan kesiapannya mendukung AAL dalam menyiapkan Taruna AAL sebagai calon-calon pemimpin masa depan TNI AL/TNI, bangsa dan negara, terutama dalam menyiapkan kaderisasi para Penerbang TNI AL yang handal dan profesional ke depan.


Sementara itu Gubernur AAL Laksda Denih mengucapkan terima kasih, di sela-sela kesibukan Komandan Puspenerbal beserta jajarannya telah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi di Akademi Angkatan Laut.


Ia berharap dengan adanya kunjungan ini dapat lebih mempererat kerjasama kedua instansi yang telah terjalin selama ini.


Selama kegiatan dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan benar dikarenakan saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid – 19 serta mewaspadai menyebarnya  Varian Omicron terhadap perkembangan dan penyebarannya, Kegiatan kunjungan diakhiri dengan foto bersama serta pertukaran cendera mata.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS