Ticker

6/recent/ticker-posts

Mutasi dan Rotasi. Kepala Satuan Kerja di Lantamal V Kembali Bergulir



Roda pergantian jabatan Kepala Satuan Kerja di jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V kembali bergulir, kali ini Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.Han., M.Tr.Opsla., CHRMP., memimpin Serah Terima Jabatan  Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr. Oepomo serta penyerahan Jabatan Kepala Satuan Komunikasi (Kasatkom) Lantamal V, bertempat di Mako Lantamal V, perak Surabaya, Kamis (3/02). 


Karumkital Dr. Oepomo yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (K/W) dr. Chonifa Wahyurini, Sp. THT-KL diserahterimakan kepada Letkol Laut (K) dr. Muhamad Sholikhin, Sp. KFR. Selain itu jabatan Kasatkom Lantamal V saat ini resmi diserahkan kepada pejabat baru Letkol Laut (P) M. Junaedi, SE., M.Tr.Hanla., MM.


Dikatakan oleh Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono dalam kesempatan itu bahwa, Sertijab merupakan proses dalam rangka pembinaan organisasi dan personel guna mewujudkan kaderisasi kepemimpinan yang mampu membawa ide-ide segar serta kreatif dan inovatif dalam mendorong gerak maju organisasi.


“Atas nama pribadi dan selaku Komandan Lantamal V, kepada Letkol Laut (K/W) dr Conifa Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya selama ini, dimana sejumlah prestasi dan tugas berhasil dilaksanakan terkait pelaksanaan vaksinasi kepada prajurit serta masyarakat, penanganan Covid-19, hingga perubahan mekanisme dan manajemen pelayanan rumah sakit”, ungkap Komandan Lantamal V. 


Kepada para pejabat baru, Komandan Lantamal V juga menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang diemban. “Bekerjalah dengan ikhlas dalam mengemban amanah tersebut, karena merupakan kehormatan, kebanggaan dan kepercayaan dari pimpinan, maupun dari bangsa dan negara”, tandasnya.  


Turut hadir dalam kesempatan ini, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya. Kegiatan tersebut digelar secara sederhana namun Khidmat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS