Ticker

6/recent/ticker-posts

Kejurnas Karate Kasal Cup Tahun 2022. AAL Unjuk Kebolehan

Atlit AAL unjuk gigi dalam kejurnas Piala KASAL dalam rangka hut POMAL kamis 3/2 foto AL


Tim karateka Akademi Angkatan Laut (AAL) menunjukkan kebolehannya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Kasal Cup Tahun 2022 dalam rangka menyambut HUT Polisi Militer TNI AL (Pomal) ke-76 yang digelar di Gedung RB. Supardan Mako Puspomal Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.


Adapun pelaksanaan kejurnas kali ini di buka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono pada tanggal 2 Februari dan akan berlangsung selama 3 hari hingga tanggal 4 Februari mendatang. Beberapa cabang yang dipertandingkan adalah nomor KATA dan KUMITE dari kelas PEMULA sampai SENIOR, terdiri dari kategori khusus TNI/POLRI dan UMUM.


Kejuaraan kali ini mengusung tema "Dengan Semangat Karateka Sejati, Kita Mantabkan Mental Juang Yang Pantang Menyerah, Ksatria, Serta Profesional Menuju Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh'.


Dari 692 karateka yang bersaing mengikuti kejurnas pada hari ke 2, tim karateka AAL sudah dapat meraih satu emas, satu perak dan empat perunggu.


Perolehan medali emas di Kata Beregu Putri Senior yang terdiri dari Sermatutar (E) Annisa Riski A, Sertar (P) Anissa Intan F dan  Serda ETK/W Toriqotilla Dwi A. Sedangkan Medali Perak diperoleh dari Kumite-67 kg putra an. Sermatutar (P) Ardan Rahwanto S.  


Empat medali perunggu disumbang dari Serda ETK/W Toriqotilla Dwi A Kumite-55 kg putri, dari Keluarga Besar TNI (KBT) M. Fatih W dan Ghifari Abi masing-masing pada Kata Perongan Yunior Putra sedangkan yang terakhir dari Kata Beregu Yunior Putra (M. Fatih, Ghifarri Abi, M.Nazar)


Hadir pada pembukaan Kejurnas karate kali ini Deputi IV Kemenpora Tjandra Bhakti, Danpuspomal Mayjen TNI (Mar) Lukman dan 7 Dewan Guru INKAI lainnya.


#AL,

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS