Ticker

6/recent/ticker-posts

Jaga Kekompakkan” Pesan Terakhir Danlantamal XI Sebelum Meninggalkan Noari.



Merauke, 02 Februari 2022. TNI AL. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E lakukan Exit Briefing kepada seluruh Prajurit Lantamal XI, Yonmarhanlan XI dan PNS Lantamal XI sebelum melaksanakan serah terima jabatan 04 Februari 2022 mendatang di Sorong.


Exit Briefing dilakukan, Rabu (02/02) di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Mako Lantamal XI Merauke Jalan Noari. Momen haru ini Danlantamal XI menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dalam mendukung tugas-tugas selama menjabat di Merauke.


Dalam kesempatan tersebut Danlantamal XI menyampaikan “Saya menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga besar Lantamal XI atas bantuan selama 4 bulan 2 minggu ini, dukungan dan kerja sama yang baik kepada saya selama menjabat sebagai Komandan Lantamal XI,” ujar Danlantamal XI. Selain itu Danlantamal XI juga berharap kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan dan memberikan dukungan yang sama kepada pemimpin yang baru serta tetap berkarya maksimal, ulet, kreatif dan inovatif diimbangi dengan keikhlasan dalam bekerja serta tetap menjaga kekompakkan.


Mengakhiri amanatnya, atas nama pribadi dan keluarga Danlantamal XI menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekhilafan baik sikap, kata dan perbuatan selama memimpin Lantamal XI, serta mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dan mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).


Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kendaraan dinas untuk operasinal berupa 3 unit sepeda motor  yang diserahkan secara simbolis oleh Danlantamal XI kepada perwakilan masing-masing Posal, diantaranya Posal Bade, Posal Ilwayab, ordonan Akun dan penyerahan 1 unit genset kepada Posal Torasi diakhiri dengan pengarahan khusus Danlantamal XI kepada para Perwira Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI beretmpat diruang rapat Mako Lantamal XI.


Selanjutnya, Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E akan menerima tugas baru sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Akademi Angkatan Laut, dan akan diganti pejabat baru Danlantamal XI Kolonel Marinir Gatot Mardiyono. S.H


Direncanakan Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E beserta Ketua Korcab XI DJA III Ny. Dewi Edy Prakoso akan bertolak menuju Sorong, Papua pada hari kamis 03 februari 2022 untuk melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab).


Sebelum Danlantamal XI meninggalkan Mako Lantamal XI, dilaksanakan acara tradisi pelepasan oleh seluruh Prajurit, PNS, dan pengurus beserta anggota Jalasenastri Korcab XI DJA III dengan cara mengiringi langkah Danlantamal XI dan Ketua Korcab XI DJA III menuju pintu keluar gerbang Mako Lantamal XI.


Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal XI, para Asisten Danlantamal XI, Kakuwil Lantamal XI, para Kasatker Lantamal XI, Danyonmarhanlan XI, Prajurit dan PNS Lantamal XI, Yonmarhanlan serta pengurus Korcab XI DJA III. (Dispen Lantamal XI).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS