Ticker

6/recent/ticker-posts

Gubernur AAL Tinjau Vaksin Taruna AAL Surabaya



Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Denih Hendrata didampingi Ketua Cabang BS Jalasenastri Akademi TNI Angkatan Laut Ny. Kiki Denih meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksin Boster tahap ke tiga Taruna AAL Tingkat I di Subditkes AAL Dr. Nainggolan Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (25/2).


Pemberian Vaksin Boster tahap ke tiga tersebut sebagai tindak lanjut dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang percepatan penanganan wabah Covid-19.


Dalam rangka mendukung kegiatan tersebut, Gubernur AAL Laksda Denih memerintahkan kepada Kasubditkes AAL Letkol Laut (K) dr. Bambang Hartono agar melaksanakan Vaksin tahap ke tiga yang bertujuan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan kepada seluruh jajaran AAL dan Taruna AAL terhadap Covid-19, terlebih dengan adanya virus corona varian baru seperti Omicron.


Pelaksanaan vaksinasi boster kali ini, tercatat sebanyak 54 Taruna AAL Tingkat I yang sudah divaksin dengan menggunakan vaksin Astrazeneca dan selebihnya dilaksanakan secara bertahap menyesuaikan dengan ketersediaan vaksin boster yang ada.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS