Ticker

6/recent/ticker-posts

Gubernur AAL Pimpin Penyerahan Jabatan Kadepiptek AAL



Gubernur Akademi  Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata memimpin acara penyerahan jabatan Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadepiptek) AAL yang dilangsungkan di Lobby Gedung R. Soebijakto Kesatrian AAL Bumimoro Surabaya, Jumat (25/2/2022).


Dalam acara tersebut jabatan Kadepiptek AAL yang selama ini diemban  oleh Kolonel Laut (KH) Ir. Said Masykur diserahkan kepada Gubernur AAL. Penyerahan jabatan tersebut dilaksanakan berkaitan dengan Kolonel Laut (KH) Ir. Said Masykur yang dalam waktu dekat memasuki masa purna tugas. 


Dalam sambutannya Gubernur AAL  mengatakan penyerahan jabatan dilingkungan AAL  merupakan proses dari pembinaan personel, guna tetap berlangsungnya kegiatan organisasi AAL. 


Selain itu penyerahan jabatan merupakan momentum formal untuk memenuhi berbagai kepentingan baik itu perpindahan jabatan, maupun tugas belajar sebagai bagian persyaratan karir di TNI serta Purna Tugas.


"Untuk diketahui bersama, Jabatan Kadepiptek AAL sebagai unsur pelaksana dalam penyelenggaraan pengajaran di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, bertugas untuk menyusun program kerja, menyiapkan dan melaksanakan tes kemampuan, paket latihan dan aplikasi dalam bidang studi ilmu pengetahuan dan teknologi disamping itu juga, bertugas sebagai penyelenggara administrasi program pengajaran dalam bidang studi ilmu pengetahuan dan teknologi di Akademi Angkatan Laut (AAL)," terang Gubernur AAL.


Pada kesempatan tersebut, Gubernur AAL Laksda Denih beserta Jajaran Akademi  Angkatan Laut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (KH) Ir. Said Masykur atas dedikasi, loyalitas dan sumbangan pemikiran serta dharma baktinya yang tulus hingga Purna Tugas di AAL. 


Selanjutnya Gubernur AAL juga berharap untuk tetap terjalin ikatan tali silahturohmi serta terus memberikan dukungan moril dan sumbangan pemikiran kepada lembaga pendidikan AAL demi kemajuan dan kejayaan Akademi Angkatan Laut.


Pada pelaksanaan Penyerahan Jabatan Kadepiptek AAL tetap  dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19 terutama Varian Omicron yang saat ini tengah melonjak naik penyebarannya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS