Ticker

6/recent/ticker-posts

PERCEPATAN VAKSIN BABINSA KORAMIL 05/LA DAMPINGI WARGA BINAAN VAKSINASI COVID-19




Dalam rangka mendukung kegiatan serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Nagari Toboh Gadang Selatan anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi  melaksanakan pendampingan kepada warganya untuk vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan  II yang dilaksanakan di Kantor Nagari Toboh Gadang Selatan Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman.

Kamis, 20/01/2022


Dalam kegiatan tersebut Sertu Yumahdi mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati. Baru dinyatakan setelah sehat dan memenuhi syarat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19.


“Sebelum divaksin warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening baru penyuntikan Vaksin. Setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari Vaksin tersebut,” terang Sertu Yumahdi.


Kehadiran Babinsa dalam pendampingan Vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Pada kesempatan yang sama Sertu Yumahdi  berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan mematuhi protokol kesehatan yang sudah disarankan.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS