Ticker

6/recent/ticker-posts

MELALUI MUSRENBANG RKPD THN 2023 BANYAK PROGRAM KEGIATAN DIKECAMATAN PADANG TIMUR.

 


Dengan hasil musyawarah perencanaan pembangunan ( MUSRENBANG ) ini kita berharap banyak  pembangunan yang dapat kita lakukan dan tidak hanya infastruktur, lewat kata sambutan wali kota padang, Hendri Septa. 


Melalui musrenbang kita mantapkan pelayanan dasar, infastruktur dan perekonomian kota serta tata kelola pemerintahan yang bersih untuk mewujudkan kota padang sebagai kota pendidikan, perdagangan dan pariwisata. 


Musyawarah perencanaan pembangunan RKPD tingkat kecamatan  padang timur digelar dihotel Pangeran Beach, Selasa 25 Januari 2022.

"Melalui musrenbang  RKPD 2023 banyak program kegiatan di kecamatan padang timur, tuk mewujudkan sebagai kota pendidikan, perdagangan dan pariwisata. 


Camat padang timur Siska Meilani S, STP, MM menyampaikan kepada awak media peserta yang hadir berjumlah 120 orang terdiri dari LPM kelurahan, RW, RT dan tokoh masyarakat serta kader kader dikelurahan padang timur dan bersama lurah dan jajarannya. 


Acara  musrenbang RKPD tingkat kecamatan padang timur berlangsung dari pagi sampai selesai dengan peserta lurah dan jajarannya sekecamatan padang timur, para ketua LPM, KUA, Bundo Kanduang dan tokoh masyarakat kecamatan padang timur

Musrenbang ini dari dana pokir anggota dewan yang dihadiri oleh Helmi Moesim anggota komisi III DPRD kota padang kader Berkarya. Anggota dewan DAPIL IV ada tujuh orang dikecamatan padang timur. Karna ada kesibukan  anggota dewan yang lainnya maka yang hadir yaitu Helmi Moesim, "kata camat Siska. 


Memang kita fokus untuk pengembanan dan pengetasan seperti stanting dan SDM lainnya, karna SDM sangat penting disaat ini. 


Semoga dengan adanya musrenbang ini menghasilkan program program kegiatan yang  keberpihakan kemasyarakat yang artinya tidak secara fisik dan non fisik." Jadi saya selaku camat padang timur berharap dengan program program kegiatan untuk thn 2023 banyak program kegiatan yang bisa membantu teutama orang yang tidak mampu, "ujarnya.

Kitti.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS