Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunker Danrem 032/wirabraja ke Kodim 0305 Pasaman, Wabup Risnawanto sambut baik kerjasama TNI dengan Pemda

 


Pasaman, jurnalissumbar.com-- Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto bersama Ketua Persit KCK Korcap Rem 032 Ny Ariani Purmanto, melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0305 Pasaman, di Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Kamis (27/01). Kunker juga merupakan langkah untuk mempererat silaturahmi antara Danrem dengan Kodim 0305 Pasaman dan juga Pemerintah Kabupaten Pasaman. 


Kedatangan Danrem 032/Wbr disambut langsung oleh Dandim 0305 Pasaman Letkol KAV Hery Bakty, Bupati Pasaman Benny Utama, Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto, Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat Ginanjar Cahya Permana, Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Zulfahmi serta stakeholder terkait lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto, di dampingi seluruh pejabat yang hadir melakukan peninjauan di area Kodim 0305 Pasaman. Mendatangi stand UMKM Ibu-Ibu Persit Pasaman, melihat tanaman yang dibudidayakan melalui hidroponik oleh anggota Kodim serta melakukan penebaran 4000 bibit ikan nila untuk budidayakan oleh anggota Kodim 0305 Pasaman.


Wakil Bupati Risnawanto usai kegiatan itu menyampaikan apresiasi terhadap kerjasama yang terjalin dengan baik antara jajaran TNI dengan Pemerintah Daerah.


"Pada kesempatan ini pun kita hadir guna menjalin silaturahmi dengan Kodim 0305 Pasaman karena dalam menjalankan tugas, Pemerintah Daerah tentu tak lepas dari bantuan dari Kodim 0305 Pasaman,"ungkapnya.


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0305 Pasaman yang telah mengundang Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat untuk hadir pada kegiatan tersebut. ia berharap kerjasama dan koordinasi antara Kodim dan Pemda terus terjalin dengan baik. 


"Kita sangat mengapresiasi Kodim 0305 Pasaman yang selalu menjaga sinergitas dengan Pemerintah Daerah. Tanpa adanya sinergitas dari seluruh Stakeholder, wilayah manapun tidak akan aman dan damai, namun dengan adanya sinergitas, kekompakan, dan kebersamaan, maka seluruh tugas-tugas akan terselesaikan dengan baik,"tuturnya.


Dengan kegiatan hari ini membuktikan bahwa koordinasi antara Kodim dan Pemda terjalin dengan baik,"ucapnya (hn)*

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS