Ticker

6/recent/ticker-posts

Kadis Kebudayaan Sumbar H Syaifullah Sedang Sibuk Dengan Agenda Rapat Minggu Pertama Ini

 

Kadis Kebudayaan Sumbar, H. Syaifullah foto dok. 


Padang, 

Pertama kali Drs H Syaifullah, MM menduduki jabatan selaku Kepala Dinas (Kadis) Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang dilantik oleh Gubernur Sumbar pada Senin 4 Januari 2022 ini. 


Sebelumnya H Syaifullah, menduduki posisi sebagai Kepala Biro Bina Mental (Bintal)  Setdaprop di Kantor Gubernur Sumbar. 


Sebelumnya, H. Syaifullah menjadi Kadis Kebudayaan Sumbar seperti sekarang, H. Syaifullah juga telah pernah menduduki jabatan selaku Sekretaris Dinas (Sekdin), dan Kepala Seksi (Kasi) pada Dinas Kebudayaan Sumbar ini juga beberapa tahun yang lalu. 


Namun, ketika awak media ini menjumpai Kadis Kebudayaan Sumbar yang baru ini H. Syaifullah, belum mau berkomentar tentang seputar progres Dinas Kebudayaan Sumbar kedepanya, ketika di jumpai pada sore Jumat 7 Januari 2022 di ruang kerjanya. 


"Untuk minggu pertama ini kita baru menyusun strategi yang lebih banyak dengan jadwal dan agenda rapat bersama Pejabat Utama (PJU) serta staf," ungkapnya. 


Benar sekali, karena ia (H. Syaifullah) baru star kerja pada minggu pertama pada bulan pertama juga di awal tahun 2022 ini. 


"Semoga program yang telah kita rancang dapat berjalan lancar dan sukses untuk kedepannya," seyogianya H. Syaifullah berisyarat demikian.


Ya, semoga saja Kadis Kebudayaan Sumbar yang baru ini H. Syaifullah dapat menggelorakan visi dan misi Kebudayaan Sumbar dengan berbagai kegiatan dan iven baik di tingkat daerah, nasional, dan internasional untuk kedepannya.(Obral Caniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS