Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung Beri Apresisasi Kepada Warga Pada Giat Vaksin Di Puskesmas Lubuk Alung.

 


Warga menajalani vaksin di Puskesmas Lubuk Alung. Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung kodim 0308/Pariaman yang terlihat mendampingi Nakes mengatakan, pemantauan dan pengawasan ini dilakukan untuk memastikan vaksinasi berjalan sesuai aturan dengan penerapan prokes yang ketat. Minggu(30/01/2022).


“Kehadiran kami disini untuk menertibkan para peserta yang mengantri agar mematuhi prosedur kesehatan, sehingga pelaksanaan dari awal hingga usai dapat berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala yang terjadi,” ujarnya.


Ia menuturkan, vaksin terhadap warga Lubuk Alung ini untuk mendorong percepatan vaksinasi di Kabupaten padang Pariaman untuk mencapai Herd Immunity.


“Saya pribadi sangat mengapresiasi vaksin untuk warga Kecamatan Lubuk Alung, antusiasnya dihari libur saat ini tetap ingin di vaksin. Kami juga himbau mereka pada percepatan vaksinasi saat ini di Puskesmas diharapkan tahapan protokol kesehatan tetap dilakukan” ujarnya


Lebih lanjut Serda Zufrial menghimbau, selain divaksin diharapkan masyarakat agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan dan menjaga pola makan dengan memperhatikan angka kecukupan gizi.


“Meskipun sudah divaksin pola makan juga harus diperhatikan dan tetap melaksanakan prokes dengan memakai masker. Kemudian mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi agar terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS