Ticker

6/recent/ticker-posts

LANTAMAL II IKUTI APEL SIAGA PASUKAN OPERASI LILIN SINGGALANG 2021



PADANG - Dengan Tema " Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2021 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberika Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022". Prajurit Lantamal II mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2021. Apel dilaksanakan di lapangan Imam Bonjol Kota Padang, Kamis, 23 Desember 2021.


Bertindak sebagai pimpinan apel, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bapak Joinaldi. Dalam amanat Kapolri yang dibacakan pemimpin apel disampaikan pesan Presiden RI bahwa senergitas antar lembaga menjadi kunci keberhasilan dalam penanggulangan Covid19, termasuk dalam penanganan ancama kerawanan lainnya. Berkesempatan mendampingi pimpinan apel dalam pemeriksaan pasukan jajaran Forkopimda Provinsi Sumatera Barat.


Pasukan Apel gabungan terdiri dari pasukan TNI dan Polri, Basarnas, BPBD Kota Padang, Pol PP, Dishub Kota Padang, Damkar Kota Padang. 


Hadir dalam apel gelar pasukan ini Kapolda Sumbar, Komandan Lantamal II, Laksma TNI Endra Sulistyono, S.E., M.M. dan Forkopimda dari instansi terkait. Operasi Lilin Singgalang 2021 akan melaksanakan instruksi pemerintah dalam penerapan PPKM, penyekatan dan pembatasan kegiatan masyarakat ditujukan untuk mencegah meningkatnya penularan Covid19 yang sering terjadi setelah masa liburan.


Dispen Lantamal II

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS