Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Padang Pariaman DiDapuk Beri Kuliah Umum di Poltekpel Sumbar.

 

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur beri Kuliah Umum  di kampus POLTEKPEL di Kecamatan Ulakan Tapakis pada kamis 23/12 Foto AS

Ulakan Tapakih,- Dalam rangka pembekalan dan pemahaman jiwa kepemimpinan, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE MM sampaikan kuliah umum dihadapan 150 Taruna dan Taruni Poli Teknik Pelayaran (Poltekpel) Sumatera Barat (Sumbar) di Dining Hall Poltekpel Sumbar Korong Tiram Nagari Tapakih Kecamatan Ulakan Tapakih, pada Kamis (23/12).

 

Hadir dalam acara itu, Direktur Poltekpel Sumbar Capt. Wisnu Risianto, MM. yang sekaligus membuka pertemuan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Pariaman Drs. H. Anwar, MSi, Kadishub. Padang Pariaman Rifki Monrizal, SH. MH. Kabag Prokopim Setdakab. Anesa Satria, SH. MM.

 

Dalam paparan kuliah umum, Bupati Suhatri Bur menyampaikan apresiasi kepada jajaran Poltekpel yang telah melahirkan Taruna/i yang potensial dan bermanfaat bagi lingkungan, terutama dalam sektor pelayaran. Bupati juga menjabarkan perjalanan hidupnya hingga menjadi pemimpin yang merupakan amanah dari masyarakat.

 

"Pandai membagi waktu, merupakan kunci keberhasilan seorang pemimpin disamping selalu menjaga nilai-nilai agama yang dianut", jelasnya.

 

Tidak hanya mendapatkan materi seputar kepemimpinan, para Taruna/i juga mendapatkan ilmu terkait karakter dan motivasi dalam menjalani kehidupan sebagai Taruna/i hingga nantinya menjadi insan yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungannya.

 

"Sebagai generasi pemenang, maka kalian harus memanfaatkan sebaik mungkin masa muda kalian untuk giat belajar, berlatih, dan take action untuk mengejar masa depan kalian yang lebih baik, saatnya move on dari kemalasan", ujar Suhatri Bur.

 

Para Taruna/i tampak antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur. "Melalui kegiatan ini diharapkan, agar Taruna/i dapat lebih giat dan lebih bersemangat dalam melakukan berbagai aktivitasnya sebagai Taruna/i Poltekpel Sumbar serta mampu menumbuhkan karakter yang prima, profesional dan beretika dimanapun berada", tutup Suhatri Bur.

#AS

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS