Ticker

6/recent/ticker-posts

Suhatri Bur Menerima Bantuan Bencal Pendidikan Dari Kementrian Pendidikan, Riset danTeknlogi


Bukittinggi,- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima bantuan bencana alam dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sumatera Barat, yang diserahkan oleh Agung Laksono anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), pada Senin (15/11) bertempat di Novotel Bukittinggi.


Bantuan dengan total berjumlah Rp. 100 juta itu, ditujukan bagi sekolah yang rusak dihantam banjir bandang di  beberapa waktu lalu Kecamatan Ulakan Tapakih dan Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Adapun sekolah yang menerima adalah SMPN 1 Ulakan Tapakis, SMPN 4 Batang Anai, SDN 03 Ulakan Tapakis, SDN 14 Ulakan Tapakis, SDN 12 Batang Anai dan SDN 29 Batang Anai.


Pada acara yang berlangsung sederhana itu, Agung Laksono mengatakan. Bahwa bantuan yang diberikan ini, mungkin nilainya tidak seberapa. Namun, yang utamanya adalah rasa kepedulian Kemendikbud Ristek terhadap jajarannya yang ditimpa musibah.


"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk memperbaiki sarana dan prasarana sekolah yang rusak akibat bencana banjir", ujar Agung Laksono.


Dalam kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, khususnya bapak Agung Laksono dan rombongan. Karena telah mengantarkan bantuanbagi sekolah yang rusak bencana banjir bandang bulan lalu.


"Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran proses bantuan, hingga sampai di Pariaman", jelas Suhatri Bur.


Tampak hadir dalam acara itu, Kepala LPMP Sumbar Syofyan, Ketua Partai Golkar Padang Pariaman Asmadi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs.  Anwar, MSi, Kabid Kebudayaan Suhatman, SPd. MM dan Kabid Pendidikan Dasar Hasanuddin, SPd. serta Kabag Prokopim Setdakab. Anesa Satria, SH. MM. (Prokopim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS