Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT ke XXII DWP Padang Pariaman Dimeriahkan dengan Berbagai Lomba



Parit Malintang-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan (DWP) Kabupaten Padang Pariaman ke XXII Tahun 2021, DWP Padang Pariaman mengadakan lomba antar anggita DWP se Kabupaten Padang Pariaman, pada Rabu(17/11) di Halaman Mesjid Al Mughni Kawasan IKK Kabupaten Padang Pariaman.


Acara ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis,S.STP.,M.M. yang juga didadampingi oleh Ketua TP-PKK Yusrita Suhatri Bur dan Ketua DWP Padang Pariaman Yanti Rudy Repenaldi Rilis.


Dalam sambutannya Sekda mengatakan tujuan dari diadakan perlombaan ini yakninya untuk membangun kebersamaanserta memperkukuh rasa persatuan antar anggota sehingga nantinya dapat menghasilkan kegiatan yang positif.


"Kami mengucapkan terimaksih kepada Dharmawanita Persatuan yang sangat luar biasa karena disela kesibukan masih bisa meluangkan waktu untuk mendukung dan mensuport suaminya dalam menjalankan tugasnya. Semoga DWP Padang Pariaman dampak memberikan dampak positif demi kemajuan Padang Pariaman, karena dibalik suksesnya seorang lelaki ada wanita hebat yang mendampi "ungkapnya


Adapun rangkaian perlombaan yang diadakan yakninya Lomba Tarompah Panjang dan Lomba Joget Balon yang diikuti oleh Kepala OPD se kabupaten Padang Pariaman beserta istri, Camat se Kabupaten Padang Pariaman beserta istri juga ketua TP-PKK Padang Pariaman beserta anggota.


Pemuncak dalam lomba Tarompah Panjang yakninya Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan beserta istri menyusul Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, dan pemenang ketiga oleh Camat Ulakan beserta Istri. Sedangkan untuk lomba Joget Balon dimenangkan oleh perwakilan PDAM, pemenang kedua perwakilan dari Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, dan pemengan ketiga perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS