Ticker

6/recent/ticker-posts

DANLANTAMAL II MENGHADIRI SYUKURAN DALAM RANGKA HUT KE 76 MARINIR DI MAKO YONMARHANLAN II



Padang, Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., menghadiri syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 76 Koprs Marinir TH 2021 di Mako Yonmarhanlan II jalan Sutan Syahrir Bukit Putus kota Padang Sumatera Barat. Senin,(15/11/2021).


HUT Marinir tahun ini mengambil Tema “Mengabdi Kepada Ibu Pertiwi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” di laksanakan secara berbeda dari tahun sebelumnya. Dengan semakin berkembangnya teknologi, pada Upacara Hari Ulang Tahun ke 76 Koprs Marinir TH 2021 dilaksanakan secara virtual yang disiarkan langsung oleh Dispen Kormar diberbagai media sosial dan diikuti oleh seluruh prajurit Marinir seluruh Indonesia yang berada di dalam negeri dan di luar negeri.


Giat Upacara Hari Ulang Tahun ke 76 Koprs Marinir TH 2021 ini Inspektur Upacara Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono. S.E., M.M., yang di gelar di Mako Kormar dilaksanakan dengan secara sederhana.


Dalam kesempatan ini Danlantamal Il menyampaikan kepada prajurit Yonmarhanlan II Selamat Ulang Tahun yang ke 76 bagi  para prajurit Koprs Marinir dimanapun berada, walapun pada masa pandemi masih dapat melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun ke 76 Koprs Marinir, Peringatan hari ulang tahun yang diselengarakan saat ini,bukan saja sebagai simbolis dan seremonial belaka,namun momentum yang tepat untuk meningkatakn profesionalisme dalam menjalakan tugas baik saat masa damai,kritis,dan perang Prajurit Marinir  selalu dapat di percaya dan diandalkan dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia


Hadir dalam kegiatan Wadan Lantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., PJU, Danyonmarhanlan II, Danpomal Lantamal II,Kadiskes Lantamal II, serta  Perwira Lantamal ll dan undangan lainya.  


Dispen Lantamal II.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS