Ticker

6/recent/ticker-posts

SEMANGAT PANTANG MUNDUR LANGSIR SEMEN KELOKASI TMMD KE 112 PAKAI MOTOR.



Agam - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -112 Kodim 0304/Agam langsir material semen mengunakan motor  dinas untuk bahan betonisasi jalan sasaran program TMMD yang ada di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam.Rabu(6/10/2021).


Seperti yang di lakukan oleh sejumlah prajurit dengan bermodalkan tenaga yang prima, mereka membongkar material semen yang di drop ke lokasi TMMD reguler ke - 112 Jorong Siguhung.


Dalam hal ini anggota satgas TMMD melangsir semen dengan penuh semangat. karena demi satu tujuan untuk mensukseskan program TMMD ke 112 kodim 0304/Agam.


Pengangkutan semen ini dilakukan untuk mengantar material ke lokasi sasaran TMMD agar tidak ada kendala material pada saat pengerjaan” ujar Sertu Very anggota satgas TMMD.


Disamping itu DAN SSK Letda lnf Muchadi menyampaikan langsir semen pakai motor supaya lebih cepat lagi pengecoran jalan karena medan cukup terjal dan belakang ini sering musim hujan Fungkasnya.(**).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS