Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Inovasi Baru di Kampus Biru FMIPA UNP Padang




Dalam upaya memberikan pelayanan prima, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Padang (UNP) menghadirkan inovasi digitalisasi layanan dan informasi melalui WEB FMIPA yang dapat di akses melaluihttp://fmipa.unp.ac.id/fmipa/ , tampilan halaman depan WEB FMIPA adalah seperti gambar berikut.

E-office yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh civitas akademika FMIPA baik mahasiswa, dosen maupun tenaga kependidikan. Layanan ini dapat diakses melalui lamanhttp://fmipa.unp.ac.id/arsipkantua/atau meng klik "SATU". Layanan ini dapat diakses dimanapun dan semua keperluan administrasi dapat terlayani dengan mudah dalam waktu yang singkat.

Selain itu, dalam rangka meningkatkan pelayanan prima di FMIP, tingkat kepuasan layanan d imasing-masing unit kerja dapat diakses secara online melalui lamanhttp://pelayanan.fmipa.unp.ac.id/go/newgrafik. Melalui laman ini unsur pimpinan, dosen, mahasiswa dan masyarakat umum dapat mengakses tingkat kepuasan layanan di FMIP setiap waktu.

Sedangkan untuk pengawasan terhadap adanyaa indikasi korupsi, FMIPA telah meluncurkan situs WBS (Whistle Blowing System) yang dapat diakses melalui lamanhttp://fmipa.unp.ac.id/fmipa/wbs/ atau mengklik "WBS". Para sivitas akademik, mahasiswa dan masyarakat umum dapat menyampaikan aduannya melalui laman ini jika melihat adanya indikasi korupsi di FMIPA dengan memenuhi syarat tertentu sesuai dengan undang undang. 

#02/JS

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS