Ticker

6/recent/ticker-posts

KINI DD MART HADIR DI KOTA PADANG DENGAN KEBUTUHAN RUMAH TANGGA TERLENGKAP


Dimasa pandemi Covid-19 belum berakhir, kini telah hadir dikota Padang tempat pembelanjaan/swalayan yaitu DD Mart dengan kebutuhan rumah tangga dan perlengkapan yang lengkap.

Karna kebutuhan dalam rumah tangga, baik berupa kebutuhan primer maupun skunder tidak bisa dihindari dari kehidupan manusia. Apalagi pada saat adanya pandemi, ekonomi masyarakat terasa sekali dampaknya.

Walaupun tempat belanja sudah banyak seperti : Mini Market, Ramayana, Minang Mark dan lain sebagainya. Tapi dengan adanya DD Mart lebih banyak peminat konsumen dan warga masyarakat sekitarnya sangat antusias pergi belanja kesana. Karena harga terjangkau oleh konsumen dan murah, dan juga menyediakan tempat parkir yang cukup luas, dan mana warga sekitarnya senang berbelanja karena dekat.

Dengan tempat dan lokasi yang sangat strategis masyarakat senang berbelanja. Acara Grand Opening yang mulai dibuka pagi jam 09:00 WIB dan datang berbondong-bondong Grand Opening dibuka secara resmi pada hari senin (4/10) pagi di jalan Ampang Kel. Alai Parak Kopi Kec. Padang Utara Kota Padang.

Pemilik (Owner) DD Mart Dasrial bersama ayahnya H. Alwis ditemui awak media dilokasi menyampaikan, bahwa DD Mart ini baru satu-satunya dibuka dikota Padang dengan tujuan memberikan kenyamanan para konsumen, baik masalah harga, kelengkapan barang dan juga promo-promo yang menarik, seperti belanja dengan minimal 100.000 mendapatkan satu kupon yang akan diundi dibulan desember, untuk mendapatkan hadiah sepeda dan lainnya.”ucap Dasrial.

Dasrial juga menjelaskan, bahwa status bangunan ini sudah hak milik, dibangun dengan 2 (dua) lantai, pertama diperuntukkan untuk jenis barang-barang makanan dengan ratusan item produk dengan tatanan caounter yang rapi untuk lantai diatas khusus barang-barang pecah belah (kelontong), alat-alat dapur dan peralatan lainnya.

DD Mart membantu merekrut tenaga kerja yang berada sekitar swalayan dan mempekerjakan karyawan sebanyak 23 orang.”papar Dasril.

Nama DD Mart berasal dari nama saya dan istri saya yaitu Dasrial dan Desriani. Manager DD Mart Riki Aidil juga menambahkan bahwa tujuan menderikan swalayan dilokasi tersebut untuk membantu masyarakat disini mendapatkan pekerjaan, yang selama ini susah mencari kerja, dan apalagi Bpk Dasrial orang yang cukup profesional dan berpengalaman menangani bermacam produk/barang. Dan harapan saya dengan berdiri perdana DD Mart ini nantinya akan bisa buka cabang ditempat yang lain.”harapan Riki (KITTY)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS