Ticker

6/recent/ticker-posts

KANGEN KELUARGA DIRUMAH SERTU ASEP GENDONG ANAK KECIL DI LOKASI TMMD JORONG SIGUHUNG.


Agam - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0304/Agam di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. sudah memasuki minggu ke-2 sejak dibukanya tanggal 15 September 2021.

Tentunya bagi yang sudah berkeluarga, kerinduan dengan keluarga, terutama anak dan isteri dirumah pasti ada.


 Untuk itu mereka sering bermain-main dengan anak-anak kecil Jorong Siguhung, Tidak sekedar bermain, namun kegiatan tersebut termasuk dalam kategori komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat agar selama bertugas selalu dekat dengan warga setempat.

Seperti terlihat, kali ini Sertu Asep anggota Satgas TMMD sedang menggendong anak kecil bernama Humaira (3) warga Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung. Dengan penuh kasih sayang layaknya menggendong anak sendiri,  Rabu (22/9/2021).


Sementara Rahmi ibu kandung Humaira mengatakan, dirinya heran dengan sikap TNI Satgas TMMD, dengan penampilan gagah berseragam loreng, ternyata punya hati yang lembut penuh kasih sayang kepada anak kecil.


"Mungkin Pak Asep rindu sama anaknya yang di rumah, tadi ia bercerita kalau anak pertamanya juga seumuran dengan Humaira anak saya. Biarlah ia menggendong Humaira sekedar untuk melepaskan rindunya dengan keluarga yang ia tinggalkan," Ungkap Rahmi.(**).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS