Ticker

6/recent/ticker-posts

Wawako Sawahlunto Ingatkan Desa dan Kelurahan Membuat Rumah Isolasi Berkoordinasi dengan Puskesmas


Sawahlunto, 

Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti mengingatkan pada pemerintahan desa dan kelurahan untuk membuat rumah isolasi di masing-masing desa dan kelurahan berkoordinasi dengan Puskesmas. 


Ungkapan ini dikatakan Wawako Sawahlunto saat pembukaan pelatihan pencegahan dan mitigasi peningkatan PPKM Kota Sawahlunto berskala mikro di Kantor Camat Lembah Segar, Rabu 28 Juli 2021.



Pada kesempatan ini Wawako Zohirin Sayuti mengajak jajaran pemerintah desa dan kelurahan untuk lebih aktif mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) dan vaksinasi covid 19 kepada masyarakat. 


Lanjutnya, pencegahan dan penanganan covid 19 membutuhkan semua pihak turun tangan, tidak bisa dari pemerintah kota, saja. 


Pada pembukaan pelatihan pencegahan dan mitigasi peningkatan PPKM ini diikuti oleh peserta dari unsur kepala desa, lurah ketua TP-PKK desa dan lurah serta BPBD dan LPM.


Pada kegiatan ini Wawako Zohirin Sayuti didamping Sekdako Sawahlunto, Ambun Kudri, tulis sumber bagian Kominfo, persandian dan humas Setdako Sawahlunto. (Obral Caniago)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS