Ticker

6/recent/ticker-posts

UNP Padang Apresiasi Polda Sumbar Bidang Kamtibmas


UNP apresiasi Polda Sumatera Barat (Sumbar) bidang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) yang telah mampu membentuk kesadaran dan kepatuhan hukum yang berorientasi pada semangat keteladanan dalam kebersamaan, sehingga memberikan dukungan dan nilai kemanfaatan di UNP. 


Rektor UNP, Prof Ganefri di Padang, Jumat, menyampaikan apresiasi tinggi serta terima kasih kepada Kapolda Sumbar yang telah membantu dan selalu memberikan respon positif dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban UNP khususnya Sumbar terutama pada suasana COVID-19. 


“Pemberian penghargaan ini diberikan atas kesepakatan bersama civitas akademika UNP dan rektor, maka UNP memberikan penghargaan atas dedikasi dan upaya dalam rangka mengamankan dan menyelamatkan aset negara," ucapnya.


Ia mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh UNP kepada jajaran Polda Sumbar.


Pada kesempatan ini, Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. menyampaikan terima kasih kepada Rektor UNP karena telah menyediakan 160 kamar untuk rumah sehat COVID-19 yang dialokasikan untuk anggota-anggota Polda yang terdampak.


"Kami yakin dengan penghargaan yang diberikan oleh UNP kepada kami semua akan menjadi semangat bagi anggota kami dan memotivasi yang lain untuk membangun semangat," ucap Kapolda Sumbar.


Penyerahan penghargaan dilakukan secara luring di UNP dan daring melalui zoom meeting serta dihadiri oleh wakil rektor, dekan, ketua lembaga, direktur pascasarjana dan kepala biro selingkungkan UNP. 


Penghargaan diberikan kepada Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., Direktur Reskrimum Polda Sumbar, Imam Kabut Sariadi, SIK, MM, Wakil Direktur Reskrimum, Muchtar S. Siregar, dan Kasubdit III, Yudhi Prasetya Sutjipto, SIK.


Selain itu, Panit II Subdit II, Gusdi, SH , Bintara Unit II Subdit III, Ernanda Sahputra, SH, Panit I Subdit IV, Doni Rahmadian, SE, Bintara Unit I Subdit IV, Ari Muliadi, SH, Bintara Unit I Subdit IV, Ibu Puput Dwi Kumala Sari, SH, Bintara Unit I Subdit IV, Rio Fernando, SH, MH, Unit I Subdit IV, dan Widyana Darlis, S.Pd, MH. 


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS