Ticker

6/recent/ticker-posts

8 Orang Mahasiswa UNP Diterima Sebagai Peserta International Credit Transfer


Sebanyak 8 orang mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) lolos sebagai peserta Program International Credit Transfer Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbud Riset RI Tahun 2021).


Ke delapan mahasiswa tersebut akan akan mengikuti program ICT di luar Negeri ungkap Rektor UNP Profesor Ganefri. P h.D.




 Lebih jauh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. mengucapkan selamat dan apresiasi kepada mahasiswa UNP yang telah lulus pada program ICT yang diselenggarakan oleh Kemendibud Ristek RI itu. “Hal ini tentu akan menjadi motivasi bagi mahasiswa UNP lainnya untuk dapat mengikuti program-program internasional selanjutnya pada masa datang,” kata Prof. Ganefri, Ph.D.


Sementara itu Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M.Litt. menjelaskab, kedelapan mahasiswa yang lulus Program ICT tersebut adalah Beta Kurnia Illahi, Pendidikan Fisika ke Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia, Hayatul Mardhiah, Pendidikan IPA ke Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia, Azahra Ezimon, Pendidikan IPA ke Universiti Pendidikan Sultan IdrisMalaysia.


Selanjutnya Hayatul Hanifah, Pendidikan IPA ke Universiti Pendidikan Sultan IdrisMalaysia, Hamdani Syahputra,Pendidikan Matematika ke Universiti Pendidikan Sultan IdrisMalaysia, Azizah Suswandila, Pendidikan Matematika ke Universiti Pendidikan Sultan IdrisMalaysia, Syifa Fairus Tiffahani,Pendidikan Matematika ke Universiti Pendidikan Sultan IdrisMalaysia, Zulhan Insan Makruf,Teknik Mesin ke Universiti Teknologi Malaysia.


“Kesuksesan program ini adalah atas dukungan Rektor, Wakil Rektor dan Tim ICT Tingkat Universitas, UPT Layanan Internasional, UPT Bahasa UNP membimbing mahasiswa untuk perisapan ujian TOEFL,” jelas Kepala UPT Layanan Internasional UNP, Rusnardi, S.T., M.T., Ph.D.Eng.


Kepala UPT Layanan Internasional Universitas Negeri Padang, Rusnardi, S.T., M.T., Ph.D.Eng. menjelaskan akan terus berusaha semaksimal mungkin agar mahasiswa UNP dapat mengikuti program-program internasional di tahun-tahun mendatang.


“UPT Layanan Internasional akan terus memfasilitasi mahasiswa UNP yang ingin mengikuti kegiatan internasional selanjutnya,” kata Rusnardi, S.T., M.T., Ph.D.Eng. (Rel/UNP



Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS