Ticker

6/recent/ticker-posts

Yahya Jaya Guru Besar UIN Imam Bonjol Padang Tutup Usia


Berselang 3 hari kepergian Guru Besar UIN Imam Bonjol, kini kembali kabar duka di dapati UIN Imam Bonjol Padang. Salah satu putra terbaik bapak Drs. Maksum, M.Ag, meninggal dunia pada Jum’at (09/07/2021) pukul 07.31 WIB, di Rumah Sakit Semen Padang, pada usia 58 tahun.

Almarhum merupakan Dosen Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Adab dan Humaniora UIN Imam Bonjol Padang. Dalam perjalanan karirnya beliau pernah menjadi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Adab dan Humaniora IAIN Imam Bonjol Padang pada tahun 2013 ssampai dengan 2015.
alam kesehariannya almarhum dikenal sebagai orang yang baik, ramah, rendah hati, dekat dengan kolega, mahasiswa dan masyarakat.

Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. H. Eka Putra Wirman, MA., dan seluruh civitas akademika menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu kader terbaik UIN Imam Bonjol Padang tersebut.

“Atas nama keluarga besar UIN Imam Bonjol Padang kami menyampaikan rasa duka mendalam, semoga almarhum memperoleh tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan memperoleh ketabahan untuk melanjutkan perjuangan hidup,” ucap Eka. (cr4).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS