Ticker

6/recent/ticker-posts

Senin 28 Juni 2021 Gubernur Sumbar Resmikan Pemakaian Masjid Al-Muhsin Muaro Batuk Sijunjung

Masjid Al-Muhsin, Muaro Batuk, Sijunjung.

Muaro Batuk Sijunjung, 

Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Buya Mahyeldi Ansarullah, sesuai rencana Senin 28 Juni 2021 ini akan meresmikan pemakaian Masjid Al-Muhsin oleh jemaahnya. 


Ibu rumah tangga jemaah Masjid Al-Muhsin Muaro Batuk, Sijunjung, berjihad mengumpulkan sumbangan dari pengendara lalulintas buat pembangunan masjid ini.


Masjid Al-Muhsin seluas panjang/lebar sekira 10x10 meter persegi lebih yang telah dibangun bertahap oleh masyarakat jemaah Muaro Batuk dengan sumbangan hamba Allah bagi pengendara di jalan raya. 


Masjid Al-Muhsin, yang terletak di pinggiran jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Muaro Batuk, Kenagarian Sijunjung, Kecamatan Sijunjung,  Kabupaten Sijunjung. Masjid Al-Muhsin yang terletak di negeri sejuk di malam hari negeri yang indah dikitari dengan pelohonan hijau. 


Masjid Al-Muhsin merupakan masjid pertama yang akan di resmikan oleh gubernur Sumbar sejak gubernur Buya Mahyeldi Ansarullah, dilantik sebagai gubernur Sumbar. 


Menurut jemaah Masjid A-Muhsin, yang enggan namanya untuk dituliskan, jemaah akan sangat gembira sekali menunggu kedatangan gubernur Sumbar, katanya. 


"Kami para jemaah ibu-ibu rumah tangga telah berjihad mengumpulkan sumbangan para dermawan dari pengendara truk dan kenderaan pribadi yang melintas,". Dan, alhamdulillah, cita-cita kami dikabulkan Allah SWT dengan dapat berdirinya sebuah Masjid Al-Muhsin diatas tanah wakaf dari kaum masyarakat Muaro Batuk, Jorong Padang Gantiang,  Kenagarian Sijunjung," sebutnya bersyukur.


Diharapkan lagi para dermawan untuk dapat memberikan infak dan sedekah. Baik para politisi, dan pejabat serta pengusaha dan masyarakat, pintanya.(Obral Chaniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS