Ticker

6/recent/ticker-posts

Muzni Zein lakukan reses dapil dan gelar buka bersama PJID Indonesia




Muzni Zein Anggota DPRD Padang menggelar reses dapil dan buka bersama warga Jalan Salak raya Balimbing kecamatan Kuranji sekaligus mengundang wartawan yang tergabung didalam Perkumpulan Jurnalis Indonesia  Demokrasi Sumbar (PJID-Sumbar) pada Minggu (9/5)


Karena bertepatan bulan ramadhan, setelah melakukan reses kedewanan kali ini juga dilaksanakan buka bersama dengan wartawan dan masyarakat warga Balimbing di dapil Pauh - Kuranji.


walaupun kondisi Issu Covid19, menurut Muzni Zein pada reses pada bulan ramadhan kali ini lebih memperhatikan kehidupan sosial dan keagamaan karena sangat berkaitan dengan kondisi Pandemi covid19, 

Dan mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Selain itu, Muzni Zein  juga meminta masyarakat untuk bersabar. Karena anggaran Kota Padang memang banyak dialihkan untuk penanganan Covid-19.

“Jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Aspirasi ini akan tetap saya perjuangkan ketika rapat persidangan nanti. Akan tetapi realisasinya bisa saja tahun depan atau beberapa tahun lagi. Jadi  perlu bersabar.” Pungkasnya dalam menanggapi keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS