Ticker

6/recent/ticker-posts

Anindya Bakhrie Minta Dukungan Untuk Calon Kadin Indonesia


Kunjungan  Pengusaha nasional Anindya N  Bakhri hari ini diterima  Sumbar oleh ketua  Kadin Sumbar  Ramal Shaleh Beserta pengurusnya  dalam Acara  silaturahmi  yang dilaksanakan. Di Pangeran hotel  (Minggu 2/5)


Anindya N Bakrie mengajak pengusaha Sumbar  untuk bisa naik kelas dari  pedagang menjadi  industri, dari pengusaha menengah menjadi pengusaha besar.

Dalam kesempatan ini Anindya A Bakhrie minta dukungan doa dan restu  guna dukungan dari Sumbar untuk balon ketua umum Kadin Indonesia.


Dengan hadirnya dua calon kuat ketum Kadin Indonesia  ke seluruh pengurus Kadin di Indonesia Sepertinya  Adu Kuat Dukungan Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie di Pemilihan Ketua Kadin Indonesia dan mereka berdua juga pernah sowan ke Sumbar


Terlihat  dua balon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie, mulai bertarung menghimpun dukungan untuk bursa pencalonan 2021-2026. Keduanya telah bersafari ke Kadin daerah serta sowan ke sejumlah tokoh.


Guna mencari dukungan Anindya Bakrie, mengunjungi Sumbar setelah mengunjungi Kadin Jawa Barat dan bertemu dengan Gubernur Ridwan Kamil, pada 9 Maret 2021 lalu. .


Dia juga bertemu Kadin Manado, Sulawesi Utara, dua hari setelah bersafari di Jawa Tengah atau pada 7 Maret. Sepekan setelahnya, Anindya terbang ke Bali untuk menghimpun dukungan dari Gubernur I Wayan Koster.


Anindya pun telah bertolak ke Sumatera Utara untuk mengumpulkan suara. Ia menemui Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan pengurus Kadin setempat.


Ia mengklaim telah mengantongi 75 persen suara dari 25 provinsi di Indonesia. Anindya bermanuver menghimpun dukungan dari kepala-kepala daerah dalam bursa pencalonan Ketua Umum Kadin. Periode 2021-2026.


Kita semua berharap para balon Kadin Indonesia untuk mampu mengayomi pengusaha lokal untuk membangun perekonomian  sumbar paska pandemi 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS